Ngeblog dapat duit ?

dapat-duit-dari-blogBenarkah ngeblog bisa dapat duit ? Dapatkah wordpress memberikan penghasilan tambahan, pertanyaan seperti itu selalu menggoda saya dan tentunya  anda juga ingin merasakan asyiknya ngeblog dapat uang.

Tapi bagaimana caranya?

Bagi bloger pemula seperti saya hal ini sangat membingungkan? bagaimana mungkin hanya dengan duduk di depan komputer bisa dapat duit, tapi inilah fakta di zaman informasi. Akhirnya saya mencoba untuk surfing ke beberapa blog untuk mencari tips mendapatkan uang dari ngeblog, ternyata banyak sekali cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan seperti ini salah satu nya dengan menulis.

Kemudian saya mencoba untuk menulis mengenai berbagai hal di blog saya antara lain:

  • informasi mengenai produk software yaitu software toko, perpustakaan, akutansi, koperasi dll.
  • Tips Belajar Delphi
  • Pengalaman pribadi
  • Mengenai  bisnis.

Setelah hal ini saya lakukan selama kurang lebih tiga bulan, blog ini semakin ramai pengunjung. Sekarang dengan 30-40 pengunjung perhari blog ini telah mampu menyerap konsumen dengan cukup baik.  Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya beberapa pesanan untuk produk software aplikasi yang saya buat mencapai 1-2 pembeli untuk setiap bulan nya.

Selamat mencoba, lakukan segera apapun profesi anda.

semoga sukses.

Leave a comment